Aplikasi ini Tawarkan Sensai Ciuman Jarak Jauh

Posted on

Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi yang adapun juga semakin canggih dan terus berkembang. Kini segala sesuatu dapat dilakukan dengan memanfaatkan sebuah teknologi yang ada, mulai dan berkomunikasi, belajar, melakukan pekerjaan rumah dan masih banyak lagi. Perkembangan teknologi sangat terlihat dalam bidang informasi. Pasalnya banyak aplikasi dan teknologi baru yang memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan orang terdekat yang berada sangat jauh dengan anda.

Baru – baru ini telah muncul sebuah teknologi baru yang akan membuat anda merasa semakin dekat dengan orang yang tersayang, baik itu kekasih, orang tua maupun kerabat lainnya. Jarak jauh akan terasa dekat jika anda menggunakan gadget unik yang bernama Kissinger. Lantas apakah Kissinger itu sendiri dan fungsi apa yang akan membuat jarak jauh menjadi terasa sangat dekat.

Seperti yang dikutip pada sebuah media ternama yakni Mirror pada 26 Desember 2016 lalu, Kissinger merupakan sebuah aksesor gadget yang memiliki manfaat yang sangat unik. Pasalnya para pengguna akan merasakan sensai ciuman ketika melakukan video call dengan kekasih, orang tua atau yang lainnya dengan cara menempelkan aksesori tersebut pada bagian bawah di layar kemudian menciumnya. Hal ini memang terasa agak aneh.

Kissinger sendiri adalah gadget yang berfungsi sebagai penggati ‘bibir’ dari orang yang kita ajak melakukan video call yang dapat dicium. Oleh karena itu orang yang berhubungan jarak jauh tetap dapat merasakan sensasi ciuman yang begitu nyata meski jarak memisahkan. Dengan begitu bagi pasangan yang menjalani LDR kini sudah tak perlu khawatir lagi.

Kissinger dibuat oleh Emma Yann yang memang sangat kreatif. Ia menngungkapkan bahwa ciuman merupaan ekspresi yang sangat umum ditunjukan dari sebuah kedekatan dan keintiman yang memberikan dampak yang luar biasa. Ia juga menambahkan bahwa ciuman bisa menguangi stress yang dirasakan oleh sesorang. Dengan adanya hal tersebutlah Emma Yann terinspirasi untuk membuat aksesori gadget yang unik tersebut.

Dalam peluncurannya pertama kali di Univercity of London, Emma Yann menjelaskan cara kerja Kissingers yang memang cukup sederhana. Kissinger dilengkapi dengan sebuah sensor dan receptor yang akan memberikan sebuah tekanan. Kemudian gerakan bibir yang telah diberikan tersebut akan dikirimkan pada receptor kisingger yang digunakan oleh lawan video callnya, sehingga keduanya dapat saling merasakan gerakan bibir yang telah ditekankan pada gadget tersebut.

Banyak yang beranggapan bahwa Kissinger adalah produk gadget seksual, akan tetapi Emma Yann membantahnya dengan tegas. Menurut Emma Yann produk Kissinger ini dapat digunakan oleh orang tua yang jauh dengan anaknya agar dapat memberikan ciuman kasih sayang pada anaknya walaupun dalam keadaan jauh.

Sementara itu Emma Yann masih ingin terus mengembangkan gadget unik buatannya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa lebih lanjut ia ingin memunculkan sensasi aroma yang dimiliki oleh para pengguna Kissinger. Sehingga ketika menggunakan gadget tersebut pengguna dapat menikamti aroma yang lebih jelas dari pasangan. Teknologi terbaru ini tentu semakin membuat perasaan orang yang berada jauh menjadi terasa sangat dekat.