Curiga Pacarmu Selingkuh? Kenali Dulu 8 Ciri Ciri Pacar Yang Selingkuh!

Posted on

Ciri ciri pacar selingkuh “Tak selamanya selingkuh itu indah”, kata merpati band sih gitu. Tapi buktinya banyak pasangan yang selingkuhannya dimana mana. Cinta sih cinta, tapi jangan mau diperdaya. So kalau ada gelagat gelagat baru yang dirasa aneh dari pasangan, belingsatan nggak jelas saat duduk berdampingan, mendingan waspada dan segera tanyain. Siapa tau doi lagi kebelet. Ekh… Oke, kembali ke laptop. Dalam upaya untuk mengurangi jumlah korban perselingkuhan, ada baiknya kalau kita kenali dulu ciri cirinya. Karena dengan mengenali ciri – ciri pacar selingkuh jadi lebih mudah mencari solusinya. Bener nggak sih? Benerin cajalah….

  • Menjadi lebih perhatian “Beb, sudah makan belum? Sekarang lagi dimana?” Jangan salah, pertanyaan seperti itu juga bisa dijadikan jebakan untuk menghindar dari ketahuan. Apalagi kalau sebelum sebelumnya nggak pernah ada panggilan sayang. Kata Beb yang di gunakan bisa saja hanya modus untuk meminimalisir salah sebut nama. Salah nama loe sama selingkuhan loe maksudnya. Selain itu, pacar yang sebentar – sebentar nanyain posisi juga wajib untuk di curigai. Kali aja itu cuma modus biar nggak ketemu kalau pas lagi jalan gandengan sama selingkuhan.
  • Cuek Tingkah kedua yang bisa di tunjukin itu adalah sikap cuek atau bisa di bilang nggak perduli. Loe loe pada mau ngapain juga dia no coment atau sekedar iya-iya aja. Yang biasanya bakalan marah kalau misalnya loe telat makan jadi nggak terlalu peduli, bahkan mungkin sering bilang tingkah loe terlalu kekanak-kanakan. Nah hati-hati girls kalau pasangan udah mulai menunjukkan kecuekannya. Alasannya yang sering mungkin bakalan bilang nggak ada bahan buat diomongin, atau ya emp begitulah.
  • Lebih wangi dari biasanya “Biasanya tak pakai minyak wangi, Biasanya tak suka begitu“, lirik lagunya Ayu Ting Ting yang satu ini juga bisa jadi rujukan untuk kecurigaan tentang ciri – ciri pacar yang selingkuh. Apalagi untuk pacar yang selama ini sudah terbiasa bau menyan efek keseringan jagain lilin. Kalau tiba tiba jadi wangi kan mencurigakan.
  • Nama kontak di hanphond kebanyakan cowok/cewek semua Misalnya loe secara kebetulan ngecek sms temen pacar loe atas nama wagiman, tapi kalimatnya pake sayang sayangan, akh ini loe wajib curiga. Terutama kalau pacar loe selama ini terkesan cowok tulen. Bisa jadi itu hanya akal akalan supaya nggak ketahuan. Berlaku hal yang sama untuk cewek.
  • Tidak sembarangan meletakan hanphond Jika sebelum – sebelumnya saat jalan bareng selalu selfie selfie, jepret sana jepret sini tapi mendadak sekarang hanphondnya selalu disaku, loe perlu untuk segera cari tau. Apalagi kalau sampai belakang ketahuan pake pasword – paswordan. Beda kasus sama yang memang biasanya nggak pernah liat – liatan hape pasangan.
  • Mendadak susah di hubungi Nggak seperti biasanya , doi mendadak jadi susah dihubungi. Yang biasanya tiap kita telpon dijawab sama doi, sekarang malah sebaliknya. Bahkan tak jarang ketika di hubungi, nomornya malah tidak aktif. Dan ketika ditanya kenapa, alasannya selalu sama. “Hape ku lowbat, yang”. Masa hape lowbat terus terusan. Bila hal ini terjadi dalam hubungan loe sama pasangan, maka loe patut waspada. Waspadalah… Waspadalah…
  • Sibuk mencari kesalahan pasangannya Gondoknya orang yang selingkuh ya gini. Lempar batu sembunyi tangan. Doi yang selingkuh tapi ujung ujungnya malah nyari “Kambing hitam”. Udah lah kambing, hitam lagi. Seorang pacar yang selingkuh biasanya berusaha mencari cari kesalahan pasangannya, walaupun sebenarnya nggak salah. Atau bisa saja, sebuah kesalahan kecil yang dibuat tapi buntuh permasalahan jadi menjalar kemana – mana.
  • Menolak Untuk ciri yang terakhir gue juga bingung sebenarnya mau dikasi judul apa, tapi kurang lebih ya menolak juga termasuk dalam ciri pasangan yang selingkuh. Nolak pas diajak ketemu, nolak buat telfonan, nolak diajak smsan, bbm, inbox facebook, line dan sebagainya. Tapi nolak disini bukan dalam artian ketemu langsung di tolak ya didorong-dorong gitu. Jatuh, ketiban, gepeng entar. Hehehhe… Ya pokoknya kurang lebih begitulah. Ngertikan, sudah ngerti aja deh.

Nah itu dia beberapa ciri ciri pacar selingkuh yang harus diwaspadai agar korban tidak berjatuhan. Untuk yang terlanjur menjadi korban, mendingan langsung ambil tidakan aja deh. Putusin aja langsung, putusin. Biar populasi jomblo kembali bertambah. Ekh…