Jun.K Jatuh Setinggi 3 Meter Saat Konser, Netizen Ngamuk Pada JYP

Posted on

Kabar mengejutkan datang dari Jun.K 2PM. Sang idol dikabarkan sedang berada di rumah sakit akibat terjatuh dari panggung konser ‘6Nights’ 2PM yang diselengarakan di Seoul Olympic Park, Korea Selatan, hari Minggu (26/02) malam waktu setempat.

Ia dikabarkan terjatuh dari konsep panggung setinggi 3 meter dan langsung dilarikan ke rumah sakit setelahnya. Pihak agensi, JYP Entertainment segera memberikan pernyataan resmi tersebut kini sedang menjalani proses perawatan intensif karena patah tulang yang dideritanya.

Begini kira-kira bunyi pernyataan yang ditulis JYP di website resmi 2PM, “Ini JYP Entertainment. Jun.K langsung dipindahkan ke rumah sakit dan mendapat pemeriksaan secara menyeluruh. Hasil menunjukkan bahwa ia mengalami patah tulang siku kanan serta 4 jari tangan kanannya. Ia akan menjalani perawatan medis yang tepat dan sekarang sedang beristirahat. Staf juga akan mengawasinya.”

Tak hanya sampai di situ, pihak agensi juga meminta maaf kepada para fans 2PM atas insiden yang dialami artisnya. “Kami benar-benar minta maaf kepada artis kami dan semua fans. Kami akan memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya nanti,” tambah agensi.

Menurut pengakuan para fans yang datang ke konser, Jun.K terjatuh dari set panggung tambahan hampir setinggi lantai dua sebuah apartemen. Mereka sepenuhnya menyalahkan pada staf yang lalai dalam mengendalikan mesin panggung bergerak tersebut dan justru membuat para member 2PM lainnya meminta maaf di atas panggung.

“Ini bisa dikatakan sebuah kecelakaan besar, JYP seharusnya menjelaskan apa yang terjadi dan memberikan feedback yang benar,” komentar salah satu netizen. “Staf bahkan tidak mengecek keberadaan artisnya sebelum memindahkan set panggung, mereka harus bertanggung jawab karena tidak becus bekerja,” timpal yang lain. “Aku sedih sekali mendengarnya. Semoga cepat pulih, Jun.K.” imbuh seorang fans. Mari kita doakan kepulihan Jun.K agar bisa beraktivitas normal lagi.